Template by:
Free Blog Templates

Senin, 26 Oktober 2009

SBY PRESIDENKU......"LANJUTKAN"


Aku ucapkan selamat kepada Bapak no.1 di Indonesia Yaitu Bapak Presiden kita yang bernama Susilo Bambang Yudoyono yang telah terpilih lagi menjadi Presiden tahun 2009-2014 mendatang. Pada tanggal 20 Oktober 2009 sembilan kemarin Presiden SBY bersama Budiono dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Pak Budiono menggantikan posisi Pak Jusuf Kala sebagai wakil Presiden yang lama.

Tetapi mengapa pada saat pelantikan tersebut banyak yang mengadakan unjuk rasa atau demo diberbagai tempat. Mereka menolak pelantikan pasangan Presiden dan Wapres pemelang pemilu 2009 itu. Mereka berpendapat bahwa Presiden SBY telah Gagal dalam Masa pemerintahannya yang lalu.

Akan tetapi menurut saya Pak SBY sudah berhasil dalam menjalankan kewajibannya sebagai pemimmpin negara. Menurut saya beliau telah melakukan hal yang terbaik bagi bangsa, negara, dan rakyatnya. Bahkan beliau resmi masuk 100 besar orang paling berpengaruh di dunia. Beliau menjadi salah satu tokoh untuk kategori "Pemimpin dan Tokh Revolusioner". Dan dari 20 orang yang terpilih beliau menduduki peringkat ke-9. Bayangkan betapa hebatnya presiden kita ini ^__^. Aku sangat amat mengagumi beliau, beliau begitu hebat, berwibawa, bijaksana, dan peduli terhadap rakyatnya.

Jadi menurut saya mereka yang menentang Sby hanya bisa melihat dari sisi negatif beliau. Mereka tidak bisa melihat hal-hal yang positif dari beliau. Mereka bisanya hanya menuntut, menuntut, dan menuntut. Karena toh menurut saya semua orang pasti tidak ada yang sempurna termasuk seorang presiden pun atau para pemimpin yang lain. Kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT semata dan tidak bisa diganggu gugat lagi.

Jadi kita semua harus mendukung dan membantu Pak presiden dan wapresnya untuk menjalankan tugasnya dalam memimpin negara yang kita sayangi ini agar negara kita menjadi negara yang rukun, kompak, dan jaya. oh ya plus maju. Karena negara kita ini negara demonstrasi jadi boleh-bleh saja berdemo tetapi yang sewajarnya aja dan bemanfaat untuk kepentingan rakyat, dan bangsa kita yach.

Kita harus menjadi satu
Karena kita adalah bangsa Indonesia
Hidup Indonesia.....
Hidup Indonesia.....
Hidup Indonesia.....


SUMBER PHOTO: www.photobucket.com

0 cOUMeiNtSSsssZzzzz:

Posting Komentar